Soal Online situs berbagi informasi teknologi, tutorial, trik, cara dan lain sebagainya

aplikasi kamera tembus pandang buat android paling baru

aplikasi kamera tembus pandang buat android paling baru
sepenuhnya berkaitan kebijaksanaan 9apps mampu dibaca di : kebaikan Aplikasi 9apps.
bagi membuktikannya, tentu anda harus mencobanya sampai-sampai dahulu silahkan unduh link aplikasinya guna teks unduh atau download yang abdi berikan di artikel ini atau terhadap link berikut:

kamera tembus pandang android

Namun Sebelum unduh dan Menginstal 9APPS melaksanakan Setingan ini kian dahulu di Android Kalian supaya tidak muncul ancaman pemasangan dicekal:

Di android anda buka menu Setelan / sistematika / Settings.
Pilihlah menu Keamanan / Security.
Aktifkan / centang menu sumur tak Dikenal / Unknown Source.
saksikan gambar :setting-keamanan-yang-dicekal
seandainya siasat diatas sudah kamu laksanakan kemudian kalian mesti menginstal makin dahulu Aplikasi 9Apps versi terupdate di web ini.

selanjutnya Buka produk download 9apps-APK dulu Install , sesudah rapi Menginstall Buka Dan klik search “tembus pandang” Seperti gambar di bawah ini !


dulu scroll kebawah cari aplikasi kamera tembus jeroan selanjutnya Klik unduh terhadap Mengunduhnya, dan install hingga jalan selesai.

tafsiran :
1- seandainya Aplikasi kamera Tembus Pandang belum work selengkapnya cek semula apakah ada kiat install yang salah, tapi jikalau kamu merasa langkahnya telah benar pataka saja dalam beberapa hari hingga unjuk pewartaan up date kepada aplikasi.
2- selalu memeriksa Aplikasi 9apps, Chek Apakah sudah muncul penukaran Aplikasi camera Tembus Pandang di 9Apps, bila sudah ada versi terbarunya, Perbarui Aplikasi Tembus Pandang anda biar Work 100%!
3- Pastikan kamu unduh awal link yg ada di situs ini, bukan ditempat lain guna menjamin aplikasi sahih yg paling up date dan bukan bajakan atau hasil oprekan.

Lihat lalu Video Demonya Berikut ini


Baca Juga:

trik unduh dan Pasang kamera Tembus Pandang di handphone Android, up date Terbaru!
cara menghasilkan photo Levitasi terbang di udara dengan Picsay Pro
guna Lubang kecil guna handphone yang tidak Diduga, Awas jangan sampai Dicolok atau ini yg bakal terjadi!


demikian rahasia Install dan download Aplikasi super keren Aplikasi kamera Tembus Pandang, jikalau Kalian lagi di bawah 17+ th Sebaiknya jangan sampai Coba-coba unduh Aplikasi Ini , karena Aplikasi Ini termasuk Aplikasi pada Orang hebat silakan serentak di Install ya takutnya keburu dihapus sama developpernya. jika ada gangguan silakan tinggalkan komentar semoga terkabul



@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

aplikasi kamera tembus pandang buat android paling baru | aplikasi Soal Online