Soal Online situs berbagi informasi teknologi, tutorial, trik, cara dan lain sebagainya

anjuran enteng unduh Video di Aplikasi HOOQ terhadap Android dan iOS


anjuran enteng unduh Video di Aplikasi HOOQ terhadap Android dan iOS
melihat gambar hidup menggunakan layanan video streaming merupakan tradisi baru buat pembeli Internet di Indonesia. Salah satu pembekal pelayanan video streaming yang ternama di Indonesia ialah HOOQ. Di dalam HOOQ, anda bisa mewarisi banyak sekali serial Televisi dan gambar hidup awal berbagai negara untuk ditonton.

hooq-tv

Namun satu factor yg paling menghela permulaan HOOQ yaitu anda bisa mengunduh film atau konsekutif tv kepada ditonton seterusnya secara offline. Ini sangat bermanfaat apabila anda berencana bepergian ke ruang yg memiliki jaringan Internet taknormal baik.

terhadap yang mau mengunduh video permulaan HOOQ, ikut langkah-langkah enteng berikut ini.

1. Masuk ke aplikasi HOOQ di hp atau tablet (Android atau iOS), dulu login ke akunmu

2. pilih ikon Menu boks kuning dengan tiga garis horizontal) di sudut kiri atas.

3. laksanakan pengudakan judul sinema atau bersambungan Televisi yang mau kamu download.

4. memilih dulu tekan tombol download pada gambar hidup atau tekan sirkuit bersama panah ke bawah bagi mengunduh berenteng-renteng TV.

5. Video yg anda unduh nantinya bisa ditemukan di My Library.

gampang ‘kan? walaupun begitu ada beberapa pandangan penting yg patut digarisbawahi. HOOQ menjelaskan bahwa video hanya bisa diunduh lewat ponsel pintar atau tablet maksimal banyaknya 5 video dalam satu akun. Artinya apabila anda memanfaatkan akun yg sama di ponsel canggih dan pil jumlah unduh bakal diakumulasikan aplikasi download film

terkecuali itu, video yang telah diunduh tak mampu dipindahtangankan, dan hanya mampu diakses di perangkat tempat video terkandung didownload anda tak bisa lakukan streaming dan unduh dengan cara bersamaan.

bagi mengecas hak cipta atas konten, kamu wajib masuk ke mode online tiap-tiap 72 jam. ceramah terakhir; kamu tidak dapat mengunduh film-film keluaran Disney.

Sebelum itu, anda harus miliki handphone yg mensupport aplikasi HOOQ ini Friends. kamu sanggup pilih mau memakai Android atau iPhone. seluruhnya ada di Blibli.com! jangan teledor manfaatkan angsuran 0% awal Blibli ya Friends!



@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

anjuran enteng unduh Video di Aplikasi HOOQ terhadap Android dan iOS | aplikasi Soal Online