Soal Online situs berbagi informasi teknologi, tutorial, trik, cara dan lain sebagainya

download game tembak tembakan terbaru android

download game tembak tembakan terbaru android
9. Critical Stipse Portable

Salah tunggal game tembak-tembakan pada Android yang harus untuk anda install di device Android kamu ialah Critical Stipse Portable yang adalah suatu game yang sanggup mengerek kamu ke nostalgia dekat main-main game CS. Salah satu game mirip CS guna Android yg harus anda mainkan.

critical-stipse-portable

Game Critical Stipse Portable ini telah di bungkusan dgn menggunakan technologi 3D FPS dan sanggup anda mainkan dgn resep multiplayer dengan bersama teman-teman kamu kontrol dalam game ini di kepada lebih responsif terus menjadi dapat menjadikan kamu lebih lepas dalam menembak tandingan dalam game ini.

10. Jungle Counter Stipse Commando

pada game tembak membunuh Jungle Counter Stipse Commando ini kamu akan di jatuhkan dekat sebuah misi perang yang amat seru. Kawanan militer kamu terus akan di turunkan kepada menopang kamu dekat menata misi dekat game Jungle Counter Stipse Commando ini.

jungle-counter-stipse-commando

Setidaknya akan ada 30 misi pada game tembak-tembakan bagi Android yg wahid ini. Game ini di bungkusan dalam grafis yang lebih realistis dan sedang memiliki tidak sebentar sekali varian senjata yang dapat kamu memilih Dan pasti saja game Jungle Counter Stipse Commando ini dapat amat optimal seandainya kamu mainkan dgn menggunakan tablet.

11. Sniper Shooter: Counter Stipse

Game Sniper Shooter: Counter Stipse ini ialah suatu game yg mengizinkan kamu menjadi seorang penembak jitu yg mana anda tambah sanggup menyamar dalam suatu skuad sniper yang di tugaskan dekat wilayah timur pun musuh kamu pada game Sniper Shooter: Counter Stipse ini merupakan teroris.

sniper-shooter-counter-stipse

tidak singkat sekali senjata yg bisa kamu gunakan dekat game Sniper Shooter: Counter Stipse ini. tersedia dua mode dalam game ini, ialah Survival Mode dan Story Mode. tersedia 8 lokasi perang dan kembali setidaknya ada 10 kategori senjata yang sanggup anda pakai pasti saja game Sniper Shooter: Counter Stipse ini sudah di paket dalam gameplay dan grafis yang memukau.

12. Tempur Counter Strike Gratis

Game Android tembak-tembakan yg berikutnya adalah suatu game bergenre FPS paling baik yang layak buat anda mainkan. dekat game ini misi kamu ialah menaungi penjagaan bermula serangan saingan yang pasti saja butuh keinginan yg menerok dan taktik yang amat sangat jitu.

tempur-counter-strike-gratis

Game FPS Sniper Shooter: Counter Stipse ini di untuk bersama grafis yg amat sangat hebat dan ukurannya sedang teramat mungil merupakan garib lebih 14 MB. tentu saja ukuran pada grafis yang bagus termasuk juga ukuran yang amat mungil tidak Gameplay yang kompeten dapat membentuk kamu tahan bermain tatkala berjam-jam dengan game tembak-tembakan ini. (Baca tambah : Game Android taktik Perang Paling baik)

13. Death Shooter 3D

Game Android tembak membunuh yg berikutnya merupakan game Death Shooter 3D yg tentu saja semenjak namanya saya sudah tahu bisa saja game ini di kemasan dekat grafis yg sewarna apa. Game Death Shooter 3D ini merupakan satu buah game dgn mode perpaduan yakni perang zombie dan counter stipse.

death-shooter-3d

14. Shooter Sniper CS

Game Android tembak tembakan yang berikutnya ialah sebuah game yg mana menyusun anda jadi seseorang sniper yang siap menembaki saingan kamu dgn keseksamaan tembakan yg anda punyai Game yg berjudul Shooter Sniper cs ini ini memiliki kontroller yang teramat gampang yaitu bersama tap sana dan tab sini.

Itulah campuran game tembak-tembakan Android paling baik dan ringan yg mampu kamu mainkan secara offline tidak dengan internet di ponsel pintar maupun pil semoga dapat menghasilkan senang bersama formula mengunduhnya cepat dan selamat mencoba

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-tembak-tembakan-3d.html



@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

download game tembak tembakan terbaru android | aplikasi Soal Online