Soal Online situs berbagi informasi teknologi, tutorial, trik, cara dan lain sebagainya

aplikasi HP android yang paling populer

aplikasi HP android yang paling populer
15. Temple Run 2

games-offline-android-15

siapa yang nggak tahu game Temple Run 2? Game klasik yang populer di PlayStore ini sudah didownload lebih semenjak 4 juta user. Bertemakan game endless run, anda diharuskan jadi pendekar yg berlari di website kuil yg sudah tak terpakai dan dikejar oleh monster semotif gorilla. seandainya anda kena maka artinya game over.

pada berlari permulaan kejaran monster, kamu sanggup membawa koin emas dan energi penambahan (power-ups) yg mampu difungsikan dalam berlari bermula monster. kamu tengah mampu melompat, berpindah bengkok kanan, belok kiri pada berlari. konsep game ini memang teramat gampang tapi jangan sampai melengahkan anda bakalan ketagihan sama gameplay yg disediakan game ini. Asyiknya berulang kamu mampu unduh game ini di Jalantikus loh!

Temple Run 2
Temple Run 2 1.33
Mobatek
unduh Google Play
download by JalanTikus.com
16. Badland

games-offline-android-16

Badland merupakan salah satu game yang mempunyai kasatmata paling elegan anda bisa mengontrol penghuni hutan cuma dengan menekan monitor untuk menghasilkan mereka menggelinding di hutan kotor dan sintetis yang penuh bersama kendala dan kekritisan tidak hanya single player, disediakan pula multiplayer yang dapat anda mainkan tanpa koneksi internet. guna version gratisnya, disediakan 40 strata dan terhadap versi berbayarnya anda bakal ditambahkan 40 lapisan lainnya download game ini di Jalantikus, gratis looh.

BADLAND
BADLAND 1.7195
Frogmind
Download
download by JalanTikus.com
17. Dumb Ways to Die 2: The Games

games-offline-android-17

Dumb Ways to Die 2 merupakan game yang menyenangkan dan penuh dengan diagram lucu. Disajikan dengan lagu yg mengiringi tatkala game berjalan hampir serupa dengan game versi pada awal mulanya dimana anda mesti menghalangi karakternya yang imut guna membunuh diri mereka tunggal dgn masuk garpu ke toasters dan berdiri di kolam penuh piranha, dekat game ini kamu semula harus setuju bersama Dynamite Relay Races, Electric Fence Hurdless dan aktifitas bodoh yang lain janganlah laksanakan ini di rumah ya!). Tantangan kepada game terjadi semakin segera dan lebih serentak menjadi lari awal ajal bukanlah elemen enteng kepingin nyoba main-main silakan unduh game ini di Jalantikus.

Dumb Ways to Die 2: The Games
Dumb Ways to Die 2: The Games 1.3.1
Metro Train
Download
unduh by JalanTikus.com
18. World Of Goo

games-offline-android-18

dirancang dengan brilian dan imajinatif membuat game puzzle ini digandrungi dan menjadi salah tunggal game paling baik di PlayStore. nyaris serupa dengan game Sega Mega Drive classic “Lemmings”, kamu diharuskan mengonfirmasi suatu grup makhluk garib ke level terakhir tanpa membedil terlalu banyak makhluk itu tatkala prosesnya. Tantangan World Of Goo terjun berasal sejauh mana kamu membawa mereka. konsolidasi vi-sual yg penuh warna musik yang bagus dan gameplay yang fantastik menciptakan game ini menjadi must-have-item di Android kamu kamu bisa coba demo game ini dengan download di metode Tikus.

World of Goo Demo
World of Goo demo 1.2
2D BOY
Download
unduh by JalanTikus.com
19. Dots

games-offline-android-19

Awalnya anda kiranya membuang game ini sebab terlampaui sederhana tapi saat anda mulai sejak mainin game ini, anda pasti serta-merta sadar ini bukan game ecek-ecek. Di game Dots ini, anda mesti mencampur dot yg memiliki corak identik bersama kala 60 detik atau sampai bilangan moves-nya telah terpenuhi kamu sanggup memajang game ini solo maupun lokal multiplayer tanpa butuh koneksi internet. Rasain keseruan game ini dgn unduh di Jalantikus.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-terpopuler-untuk-android.html



@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

aplikasi HP android yang paling populer | aplikasi Soal Online