Soal Online situs berbagi informasi teknologi, tutorial, trik, cara dan lain sebagainya

5 Aplikasi Tema Android (Launcher) Terbaik


5 Aplikasi Tema Android (Launcher) Terbaik
Aplikasi tema Android, atau wajar disebut launcher, adalah aplikasi yang kita gunakan terhadap mengganti penampilan telepon selular tepat keinginan kita. Berikut ini kami mencoba mengumpulkan yang terbaik.

edit penampilan home screen memang merupakan salah satu feature langka Android. bila anda pakai hp Android, kamu tak butuh bimbang bosan bersama penampakan yg itu-itu saja. pass install aplikasi launcher dan anda dapat mengubahnya sesuai giliran hatimu.
Nova Launcher

aplikasi tema android nova launcher

Nova Launcher merupakan aplikasi tema Android yang telah hadir lumayan lama. tidak sedikit yg menganggapnya juga sebagai aplikasi launcher paling baik tak terpukau Nova launcher menawari fleksibilitas yang luar biasa.

kamu dapat jalankan penataan sejak mulai berasal penampakan home screen, dukungan icon pack, menyediakan dock, sampai import layout. kamu pun bisa membuat backup pengaturanmu dan memuatnya tengah kala punyai telepon selular baru. tidak hanya itu Nova Launcher lagi serius menerima update.

Nova Launcher mampu diperlukan dengan cara cuma-cuma Namun bila kamu mau fitur lebih seperti mempersiapkan gestur, menyengkilit aplikasi, resiko scroll penambahan swipe icon, dll anda sanggup membayar aplikasi Nova Launcher Prime.

Evie Launcher

aplikasi tema android evie launcher

Evie Launcher terkenal juga sebagai aplikasi tema Android yang tuntas ringan, dan segera Sejak pertama dirilis, aplikasi ini dengan serentak menderita hati pengguna Android.

dengan Evie Launcher, anda mampu melakukan tampilan home screen, pilih app drawer dalam bentuk grid atau list memperoleh dukungan live wallpaper, redesign folder dan widget, backup dan restore, dll.

Evie Launcher dapat diunduh dan dipasang dengan cara gratis tidak dengan in-app purchase.

Action Launcher

action launcher android

Action Launcher tambah merupakan salah satu aplikasi launcher favorite kastemer Android. Aplikasi ini selalu berusaha up date bersama feature Android version teranyar dan melanjutkan keunikannya sendiri.

Beberapa feature merengkuh alamat Action Launcher yaitu Quicktheme yg memindahkan warna UI mengikuti warna wallpaper, Shutter yg memberi tahu widget di ikon dikala di-swipe, Cover yg adalah pengganti pemakaian folder, dll. Luncher ini juga dapat mengimpor layout permulaan aplikasi tema lain, seperti Nova, Google Now, dll.

Action Launcher mampu didapat dan difungsikan dengan cara cuma-cuma dengan penawaran pembelian dalam aplikasi.

DOWNLOAD

BACA: trick memakai SD card sebagai Memori Internal di Android

Arrow Launcher

arrow launcher android

Arrow Launcher merupakan salah satu aplikasi launcher jarang tidak cuma lantaran hasil tim semenjak Microsoft, Arrow memusakakan tampilan langsung ke orang yang sering dihubungi, aplikasi yg tidak jarang digunakan dokumen, reminder, dll. jika anda costumer Windows dan menyukai dgn wallpaper Bing, kamu serta mampu mendapati wallpaper koran Bing di aplikasi ini.

Arrow Launcher termasuk aplikasi yg ternama dan memperoleh rating baik di Play Store. kamu sanggup mengunduh dan menggunakannya dengan gratis.

DOWNLOAD



Apex Launcher

apex launcher android

Apex Launcher terus adalah aplikasi launcher Android yg terkenal dan menerima rating baik. selain menawarkan pergantian penampakan aplikasi ini lagi meneruskan preferensi maslahat lain.

dengan cara umum, kamu mampu membarui penampilan home screen Android, mempunyai home screen sampai 9 buah, menghasilkan dock bisa di scroll dan hingga 5 halaman, animasi transisi pengaturan rangking folder, dll. Apex Launcher tengah menawarkan pengaturan gestur seperti swipe ke atas-bawah, pinch in-out (cubit), long press (tekan lama), dll.

Apex Launcher dapat anda gunakan dengan cara free bagi feature lebih, anda mampu mendapatkannya lewat pembelian dalam aplikasi.

DOWNLOAD

Itulah beberapa aplikasi launcher Android yang hamba anggap paling baik silakan cobalah dan bandingkan mana yg pas selera anda setelah itu, maksimalkan pengaturannya sampai kamu memang nyaman.

Tentu saja, jika kamu lebih gemar penampakan asli Google, kamu sanggup memakai Google Now Launcher atau Google Pixel Launcher. Namun pengaturannya tidak sebebas aplikasi tema Android di atas.



@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

5 Aplikasi Tema Android (Launcher) Terbaik | aplikasi Soal Online