Soal Online situs berbagi informasi teknologi, tutorial, trik, cara dan lain sebagainya

Langkah-langkah dan cara tukar Tema BBM Android dengan cara gampang dan Sederhana


Langkah-langkah dan cara tukar Tema BBM Android dengan cara gampang dan Sederhana

langkah pertama Siapkan perangkat Android milikmu. kemudian hapus apalagi dahulu aplikasi BBM yg ada. Tapi pastikan anda sedang mengingat e-mail tambah password akun BBM agar tak butuh terus ganti pin berulang kontak yg ada.
jalan ke-2 rumus pindai tema BBM di Android yaitu pindahkan aplikasi BBM Modif adan tengah APK editor ke memori eksternal di handset kamu.
lalu bukalah aplikasi APK pengedit dan jalankanlah aplikasi tertera seterusnya pilihlah pilihan “BBM penyunting Maka dapat muncul empat folder, ialah lib, res, assest dan meta inf. Pilihlah folder “res”, dan setelah itu pilih alternatif “drawable”.
Di dalam folder tersimpul bakal ada file bersama nama back_main.png, back_slide.png, dan back_chat.png. ke-3 file tertera adalah file yg kamu ubah dengan gambar yang anda inginkan. So, janganlah gegabah terhadap edit nama gambar opsi kamu dengan ke-3 nama file tersebut yang tak dapat kamu lupakan terhadap metode merubah tema BBM Android ini adalah siapkan 3 gambar berekstensi .PNG bersama resolusi yang sama dgn resolusi layar handphone pintar anda Ini dapat menghasilkan penampilan dapat nampak lulus kala trik penukaran tema BBM telah selesai.
langkah kelima, pilihlah ke3 gambar tertulis setelah itu tekan dan tahan guna menimbulkan suruhan berikutnya. terhadap dikala itulah dapat muncul seleksi “replace”. selanjutnya carilah gambar tema yang telah anda siapkan, lalu pilih gambar yg ingin anda pasang. kiat ini akan tuntas barangkali seputar dua menitan.
jika taktik terselip sudah selesai keluarlah berasal apk penyunting setelah itu rumus tukar tema BBM Android berubah ke aplikasi BBM Modif. Tekanlah dan tahan kepada aplikasi BBM Modif, maka akan unjuk menu yg tersedia sebagai seruan lalu pilihlah pilihan “optimize & sign”. setelah tuntas maka teman Begawei akan melihat file bersama nama apk.bak.
apabila BBM Modif ini sudah terkabul di-install dan mampu dibuka maka laksanakan sign in bersama username dan kata sandi yang anda untuk pada awal mulanya jika sudah diterima sign in, maka sekarang ini sahabat Begawei bisa membangun semula aplikasi BBM dan menyurihkan tema standarnya dengan cara suka-suka. penelitian mutlak rumus mengganti tema BBM Android ini, anda serta dapat laksanakan disimilaritas tema BBM Android melalui pc atau netbook apabila sohib Begawei pilih alternatif ini, pastikan dalam pc atau laptop tertera telah terpendam aplikasi WinRar.
rumus edit tema bbm di hp android

bagaimana enteng kan? So, sekarang ini layanan BBM guna ponsel canggih Android anda tak berpenampilan tipikal yg cuma ada warna bawah tangan dan jelas saja. bersama memakai metode ganti tema BBM di hp Android seperti yg telah Begawei berikan di atas, anda akan mempunyai layanan BBM bersama tampilan atraktif dan tak menjemukan Nah, itu tadi panduan dan cara mengganti tema BBM Android yg Begawei berikan buat sohib seluruh konsisten menyimak pun tata cara dan rahasia Begawei seterusnya sebab tengah ada tambah perihal lain yg belas kasih bila dilewatkan! sampai pertemuan Baca pun anjuran dan cara Begawei lainnya berkenaan trik Back Up Contact BBM dan cara mempercepat performa Android

http://www.telekomers.com/



@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Langkah-langkah dan cara tukar Tema BBM Android dengan cara gampang dan Sederhana | aplikasi Soal Online