Soal Online situs berbagi informasi teknologi, tutorial, trik, cara dan lain sebagainya

unduh aplikasi GPS terhadap android terbaik


unduh aplikasi GPS terhadap android terbaik

4. HERE Maps

Here Maps

HERE Maps dikembangkan oleh Nokia dan dipublikasikan buat thn 2014. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang alami dgn peta yg cakup seluruh bagian anda juga mampu mendownload peta pada difungsikan secara offline sehingga anda tak butuh koneksi Internet terhadap mengoperasikannya. tidak hanya itu, HERE serta memperlihatkan info lalu lintas, peta isi umum, dan navigasi benar supaya kamu dapat hingga bersama cepat.


HERE Beta
HERE abdi 1.0
Productivity by Nokia Apps LLC
Download
unduh by JalanTikus.com
5. MapFactor: GPS Navigation


MapFactor: GPS Navigation adalah salah satu aplikasi GPS terbaik dan navigasi klasik pada anda yang mencari seleksi Goole Maps. Aplikasi ini mengijinkan kamu pada menyimpan peta yg anda unduh di SD kartu maka kamu mampu menggunakannya tidak dengan koneksi Internet. Menariknya sedang aplikasi ini berulang sudah di bekali Off Street Map pada banyak negara di seluruh dunia bersama peta yang di-update tiap-tiap harinya. Aplikasi ini ditawarkan secara cuma-cuma alias free alam apalagi segera saja dicoba!

download MapFactor: GPS Navigation di sini.

6.MapQuest: Maps, GPS, and Traffic

Map Quest

dimanfaatkan sebagai acuan "go to" di internet beberapa tahun yang lalu aplikasi MapQuest: Maps, GPS, and Traffic sekarang ini telah ada aplikasi Android-nya. MapQuest mempunyai feature jamak seperti turn-by-turn, dulu lintas, traffic re-routing otomatis dan menemukan SPBU murah yg ada di jurusan kamu.

unduh MapQuest: Maps, GPS, and Traffic di sini.

7. Polaris Navigation GPS


Aplikasi GPS paling baik bagi Android ini memiliki fitur yg lumayan trendi loh. Aplikasi ini sanggup membuka peta dari beberapa Aplikasi GPS lain seperti Google Maps, OpenStreetMap, MapQuest, dan Cycle Route Maps. menjadi mau sumber dari mana kembali kamu tengah memilih Polaris Navigation GPS mempunyai beberapa rupa koordinat seperti menjepret tanda sistem administrasi waypoint yang jarang dan hal-hal komunal seperti turn-by-turn. Aplikasi GPS ini cukup terkenal di PlayStore karena pass stabil waktu digunakan.

download Polaris Navigation GPS di sini.

8. Sygic: GPS Navigation and Maps


Sygic: GPS Navigation and Maps ialah aplikasi GPS paling baik dan ternama yg terdaftar telah diunduh lebih berasal 50 juta kali. Wow! Aplikasi GPS ini menyediakan peta yg bisa didownload terhadap pemakaian offline. terkecuali itu, tersedia tambah feature Turn-by-turn, suara pemandu arah, pula rute-rute preferensi feature merampas lainnya dapat kamu peroleh dengan membelinya justru dahulu.

unduh Sygic: GPS Navigation and Maps di sini.

9. Scout GPS Navigation

Scout

Aplikasi GPS terbaik yang terakhir merupakan Scout GPS Navigation. Dulunya aplikasi ini bernama TeleNav. seterusnya nama, ikon, dan tampilannya diubah sedemikian rupa sehingga tampak lebih sehat Aplikasi GPS ini masih berfungsi dengan baik dan dibekali fitur lazim seperti Turn-by turn. Namun, Scout GPS lebih menggarisbawahi diri buat digunakan mencari orang lain seperti memberi petunjuk guna orang lain saat kamu ingin bertemu.

download Scout GPS Navigation di sini.
http://www.telekomers.com



@



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

unduh aplikasi GPS terhadap android terbaik | aplikasi Soal Online